Download Folder Colorizer 1.4.6 Mewarnai Folder Dengan Mudah

Ada yang bosan dengan warna folder yang begitu-begitu saja ? jika iya maka Folder Colorizer merupakan salah solusi yang paling tepat karena ... thumbnail 1 summary
Ada yang bosan dengan warna folder yang begitu-begitu saja ? jika iya maka Folder Colorizer merupakan salah solusi yang paling tepat karena selain ringan dan mudah digunakan, Folder Colorizer 1.4.6 bisa merubah folder ke warna apapun yang kita inginkan tanpa harus kesusahan dalam merubahnya. Walaupun Colorizer mampu merubah warna folder, namun dijamin tidak akan membuat folder tersebut menjadi bermasalah ataupun berat karena Folder Colorizer tidak merubah apapun dan justru akan membuat warna folder yang semakin menarik, bahkan aplikasi ini memiliki kapasitas yang sangat kecil hanya 1 Mb saja.
Untuk yang ingin mempercantik tampilan folder windows yang digunakan, silahkan download Foler Colorizer terbaru ini dan install baik di windows xp, windows vista, windows 7 maupun windows 8 agar dapat mengganti warna folder dengan mudah sesuka hati.
Untuk cara menggunakannya juga sangat mudah yaitu kita hanya cukup menginstallnya dan kemudian setelah di install, klik kanan pada folder yang ingin diganti warnanya kemudian pilih colorize! dan pilih warna yang sudah tersedia sesuai selera dan bisa juga mengatur sendiri warna yang diinginkan.

Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét