Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 and Extension Pack

Oracle VM VirtualBox atau yang lebih dikenal dengan nama VirtualBox merupakan sebuah aplikasi atau software virtualisasi untuk melakukan vir... thumbnail 1 summary
Oracle VM VirtualBox atau yang lebih dikenal dengan nama VirtualBox merupakan sebuah aplikasi atau software virtualisasi untuk melakukan virtualisasi sistem operasi didalam sistem operasi. Maksudnya disini adalah dengan menggunakan Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 kita bisa menjalankan system operasi lain pada system operasi yang kita gunakan. Contoh : apabila seseorang mempunyai system operasi atau sedang menggunakan system operasi Microsoft Windows yang terpasang di komputernya, maka yang bersangkutan dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi Microsoft Windows tersebut menggunakan Oracle VirtualBox. Aplikasi yang bernama  Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 ini sangat penting jika seseorang ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi suatu sistem tanpa harus kehilangan sistem yang ada.
Ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba dan mengetahui system operasi terbaru seperti Windows 10 tanpa harus install ulang dan mengganti system operasi yang sedang digunakan dan juga sangat cocok untuk sahabat haramain software yang ingin belajar menginstall.

Oracle VM VirtualBox  5.1.22 r115126 merupakan aplikasi freeware yang memang dibagikan secara gratis sehingga tidak membutuhkan lisensi, namun dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi karena Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 merupakan salah satu aplikasi virtualisasi yang banyak digunakan didunia.

Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét